Class Seat

image

Cast : Choi Minho, Lee Taemin, Someone Else
By : bluesch
Summary : Kau akan merasakan sakitnya kehilangan jika pasanganmu, yang bahkan belum genap satu bulan, meninggalkanmu karena orang lain.

– CUE –

“Jadi, yang terjadi, hey itu yang disana, duduknya bisa lebih sopan?” ucapan dosen itu terpotong karena ada mahasiswa yang terlihat tak sopan. Ck dasar tak tahu malu.

Tapi mengapa beliau seperti melirik kearahku? Atau bukan? Aku coba melirik kebelakangku, siapa tahu orang dibelakangku yang ditegurnya.

“Hey kau! Iya kau yang pakai baju kuning!” tegurnya kepadaku.

“Saya?”

“Iya. Siapa lagi?” oh ternyata memang aku yang ditegur beliau. “Bisakah kau pindah ke kursi disebelahmu? Itu kosong bukan?”

“Iya, Pak, kosong,” jawab teman sebelah kiriku.

“Posisi dudukmu kurang enak dilihat dari sini. Maka dari itu aku pindahkan,” ujarnya menjelaskan alasan mengapa beliau memindahku.

Aku segera mengangkut tas beserta buku yang tadi sudah kukeluarkan untuk pindah ke kursi sebelah yang kosong. Menyebalkan sekali dosen itu. Padahal dudukku juga biasa saja, tidak ada yang salah. Aku pun tak terlalu melakukan flirting dengan Minho Hyeong. Heol.

“Huh! Menyebalkan sekali,” gerutuku seraya mendudukkan tulang dudukku ke kursi.

“Kau kenapa, Taemin?” tanya teman sebelahku sekarang.

“Sedikit kesal dengan dosen itu. Seenaknya saja memindahkan tempat dudukku,” tunjukku dengan dagu kearah Pak Dosen yang terus menjelaskan materi yang beliau ampu. Dan demi Tuhan, aku mulai malas untuk mendengarnya hari ini.

Terdengar kekehan halus dari bibir teman sebelahku. “Sudahlah Taemin. Lagipula kau hanya selisih satu bangku saja dengan kekasihmu itu,” kekehnya lagi.

“Ck.”

Sebenarnya hari apa ini? Ah. Hari Selasa! Pantas saja. Hari sialku. Ck. Tadi pagi sudah bangun terlambat, ditambah Minho Hyeong yang mengomel gara-gara aku susah untuk dibangunkan dan dia ikut terlambat masuk kelas. Dan sekarang? Aku dipisahkan dengan Minho Hyeong oleh dosen menyebalkan itu. Huh!

Tanpa sengaja aku melirik Minho Hyeong yang terpaut satu bangku disebelah kananku. Dia terlihat serius mendengarkan dosen menyebalkan itu. Apa dia tak merasa kehilanganku setelah aku dipindahkan oleh dosen itu? Dasar!

Aku mendapat ide untuk memecah fokusnya. Hahaha tunggu pembalasanku, Bi. Kekehku membayangkan bagaimana reaksi Minho Hyeong.

Segera kuputuskan untuk mengiriminya sebuah pesan singkat agar dia memperhatikanku. Mengetikkan pesan yang semoga bisa membuatnya mengalihkan fokusnya dari dosen menyebalkan itu.

To : Bi
Bi~ Apa kau tak sedih tak berada di dekatku?

Sending. Kulirik Minho Hyeong lagi. Apa dia tak merasa ada pesan masuk ke ponselnya? Kulihat dia masih saja memfokuskan pandangannya ke dosen itu. Lalu kuputuskan untuk menelfon saja agar mau mengambil ponselnya.

Bi dialing..

Assa! Dia merasa ponselnya bergetar dan merogoh sakunya. Setelah dilihatnya siapa yang menelfon, dia tak langsung mengangkat namun melirik kearahku dengan tatapan bingung. Kukodekan untuk melihat pesanku diponselnya dan aku segera mengakhiri dialing.

Masih kulihat Minho Hyeong dari bangkuku. Dia terlihat mengernyitkan dahi lalu terkekeh geli, sepertinya. Huh! Mengapa dia jadi ikut menyebalkan seperti dosen itu? Bukannya membalas pesanku malah melirik dan tersenyum. Dasar.

Saat aku mengalihkan pandangan dari Minho Hyeong dan tanpa sadar mengerucutkan bibirku, aku merasa ponselku bergetar ada pesan masuk. Itu dari Minho Hyeong! Kubuka sesegera mungkin.

From : Bi
Bagaimana bisa aku tak sedih, Dear? Aku sangat sedih sekali sekarang ㅠㅠ

Cih! Dasar pembohong ulung! Bagaimana bisa dia membalas seperti itu, huh? Kuketik pesan balasan kepadanya.

To : Bi
Benarkah? Mengapa aku merasa kau berbohong padaku, Bi?

Terkirim. Sukurin. Biar tahu rasa kau, Bi. Menyebalkan! Aku menunggu balasannya tanpa melirik sedikit pun kearahnya. Biar saja. Tak selang lama dia membalas pesanku lagi.

From : Bi
Apa kau tak percaya dengan kekasihmu yang tampan ini hmm? Aku menjadi tambah sedih 😦

Balasan macam apa itu? Dia mengatakan sedih tapi apa? Lihat ekspresi itu! Ekspresi itu tak terlihat sedih sama sekali. Terkekeh lagi, huh?

To : Bi
Bagaimana mungkin aku percaya jika kau terlihat bahagia seperti itu? Terlebih kau tak pernah mengalihkan pandanganmu dari dosen menyebalkan itu, apa beliau lebih menarik dibandingku, Bi?

Balasku panjang lebar. Masa bodoh! Aku sudah terlanjur emosi dengannya. Salah sendiri. Ponselku bergetar lagi.

From : Bi
Dear, lalu apa yang harus aku lakukan? Aku tak mungkin melawan perintah beliau bukan? Dear, sudahlah. Jangan marah denganku, ya, ya? *puppy eyes*

Aku melirik sebentar setelah membaca pesan balasan Minho Hyeong. Dia terlihat pura-pura menitikan air mata sedih setelah aku diamkan.

To : Bi
Tapi kau menyebalkan sekali hari ini, Bi. Aku kesal.

Balasku. Dan tanpa sadar lagi aku mengerucutkan bibir manja. Mungkin dia melihatku. Entahlah. Aku malas melirik kearahnya lagi. Dia terlalu menyebalkan.

From : Bi
Dear, sudah jangan cemberut begitu. Kau membuatku ingin menerkammu saat ini juga. Menggemaskan ㅋㅋㅋ.

Aku mengernyitkan dahiku. Segera kualihkan mataku kearahnya. Benar saja dia sedang menatapku.

“Bi!” ucapku tanpa suara, hanya gerakan bibirku, kearahnya. Dan apa itu yang aku lihat? Oh my God! Apa-apaan dia memberikan kiss bye kepadaku? Memalukan sekali!

– FIN –

a.n : aduh! Aku merasa jadi orang yang jahat banget sumpah. itu sebenernya terinspirasi dari kisah dikelas. dan itu kisah temen aku sendiri. duh, maafkan diriku teman. kejadianmu dikelas jadi inspirasi bikin ff haha. tapi makasih juga udah menginspirasi kkk. luv yu!

PLEASE REMEMBER THIS PLOT IS MINE!
bluesch©2016
poster©schizonarim art

Advertisements

4 thoughts on “Class Seat

  1. ChoiAddict 2017-04-28 / 6:31 pm

    Aku geli ciyus 😂😂😂😂
    Emang duduknya taemin why???
    Terlau nempel ke minho?? 😂

    Like

    • nad (bluesch) 2017-04-29 / 4:34 am

      Kiyut loh padahal mereka, cheesy yang terlalu cheesy jadinya geli-geli pingin nampar wkwk. Sebenarnya aku juga gatau kenapa Taemin bisa dipindah, itu masih menjadi misteri sampai sekarang 😦 Terima kasih sudah berkunjung 😉

      Like

  2. Sakaerunoki 2016-06-03 / 3:46 am

    Haha so sweet banget :3 gimana minho ga makin cinta taemin unyu gitu wkwkw

    Like

    • bluesch 2016-06-03 / 2:50 pm

      Hahaha sifat manjanya taemin mah gapernah ilang kalo sama minho. Terimakasih sudah mampir^^

      Liked by 1 person

Fill this if you wanna say something about my post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s