[Orz] June 22nd, The Special Day, huh?!

image

Hai.
Kali ini aku libur dulu ya bikin fictionnya, mau ngurus liburan dulu haha. Nanti pas liburan diusahain nulis lagi deh. Hmm untuk kali aku mau curhat ajasih sama kalian, mau ngeluarin uneg-uneg buat hari ini.

Yup. Kalian pasti tahu dong hari ini hari apa? Hari Rabu. No. I mean the date, yes 22 Juni. Dan kalian tahu apa artinya itu? Mereka, 5 cowo rese yang selalu mengganggu hidup aku sampai gamau lepas sama mereka, ngerayain tahun kelima mereka debut di Jepang. Ya, waktu yang ga singkat buat mereka sefamous sekarang di Jepang. Bahkan aku yang hanya fans internasional pun mengakui kalo SWJ itu lebih lebih keren dan kompak kalo bikin project buat mereka berlima, gimana mereka ga betah kerja di Jepang coba kalo kayak gitu. Eh tapi bukan berarti Korean Shawol ga keren loh ya. Buktinya, master-nim fansite kebanyakan domisli Korea, mereka tambah sugoii lah.

Hal kedua yang bikin tanggal ini special itu hari ini perayaan 2 tahun #SWC3JKT yang diselenggarakan tepat 22 Juni 2014 kemarin dan pas banget sama debut Jepangnya 5 cowo rese. Yaa walaupun aku gabisa ikutan euphoria nonton konsernya, tapi aku tetep bisa ngerasain gimana live report via twitternya waktu itu. Cuma live report aja udah bikin gemeteran tiada tara, gimana nonton langsung, bisa-bisa gamau pulang. Selamat buat kalian yang bisa nonton konsernya 2 tahun lalu, belum bisa move on dan ketagihan ya? Sama aku juga *loh?* *abaikan*

Dan hal ketiga yang bikin hari ini special (I think) adalah SM mengkonfirmasi bahwa SHINee bakal ngadain konser solo kelima mereka di Seoul awal September mendatang. Sebenernya aku juga ga ngerti harus berekspresi seperti apa dengan kabar itu. Antara seneng, khawatir, marah, campur aduk. Aku seneng akhirnya mereka mau gelar konser yang otomatis diawali dengan comeback seperti swc 4 kemarin. Khawatir sama kesehatan mereka, puhlease SM, walaupun mereka 5 cowo reseku mereka bukan robot, mereka juga manusia. Aku cuma ngerasa mereka baru aja rehat tapi udah disuruh kerja lagi. Terakhir mereka berlima konser di Tokyo Dome, setelah itu mereka sibuk, yang hampir setiap hari, sama solo karier mereka.

Ya semoga aja mereka selalu diberi kesehatan sama Tuhan, aamiin.

Btw aku deg-degan diliatin sama 5 cowo rese dipict atas haha *slap* *kabur*

Advertisements

Fill this if you wanna say something about my post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s