[Orz] Dreamt

Olo yang disana. Apa kabar kalian? Haha sok akrab banget ya, padahal curhatan ini siapa juga yang mau baca. Yup, I wil sharing some story about me and them lol. Eh bukan some ding, lebih tepatnya a story hehe.
Semua orang memang berkata semua berawal dari mimpi. Nah, kalau misal mimpi kita yang kemungkinannya sangat-sangat kecil terwujud gimana dong? Ya. Karena yang mereka maksud mimpi itu bukan mimpi si bunga tidur, tapi mimpinya si impian. Kalian paati tahu kan bedanya mimpi sama impian? Kalau kalian sudah tahu kan aku ga perlu menjelaskan begitu loh maksudnya lol.

Oke. Inti dari cerita ini adalah aku pingin berbagi cerita sama kalian tentang mimpi yang aku alami hm beberapa hari yang lalu kalau gasalah ingat. Karena begitu bangun dan ada keinginan untuk berbagi pun aku sedikit lupa gimana kronologisnya. Kalian pasti tahu juga dong ada pepatah yang bilang kalau mimpi buruk itu harus diceritakan kalau tidak mau terjadi. Nah, berawal dari pepatah itu aku pingin cerita (bukan) mimpi burukku biar jadi kenyataan. Bc this dream is abt them, my dorkies haha.

Aku juga sebenarnya gatau awal mulanya gimana, but I feel “ah Im dreaming bt them, I shouldn’t wake up earlier” hahaha aneh memang kalau waktu tidur sempet mikir begitu, tapi sungguh itu terjadi beneran di aku dan setiap kali aku mimpiin mereka.

This time mimpiku ga cuma si Minho aja yang nongol, mereka berlima, tapi memang tetepan si Minho sih yang mendominasi. Gatau ya itu orang pakai jampi-jampi apa sampai gamau pergi barang sedetik aja. So, I was dreaming that they are had a private fanmeet in something country and Im the lucky fan hoho.

You know what, fanmeeting aja sudah bikin hati ngiri karena itu sudah termasuk private, ditambah lagi private fanmeeting, bayangkan berapa ratus orang aja yang bakalan kena untungnya. And then Im the one of them lol. Tapi biasanya mereka kalau fanmeeting kan sedikit nyanyi dan banyak berbincng dengan fans ya, nah kalau di mimpiku itu mereka nyanyi iya, bercanda iya, berbincang iya, bermain iya, bahkan fanservice pun iya hm.

No stage, kita cuma lesehan aja. Bukan lesehan yang duduk di lantai gitu ya, maksudnya lesehan itu ya kita satu lantai, benar-benar gada stage macam pesta bersama gitu deh. Dan dekorasinya juga persis kea pesta, ada beberapa meja bundar sok formal gitu, padahal yang dilihat juga dorki-dorki semua 😦

Hm terus apa ya? Oh iya, waktu mereka nyanyi buat closingnya, ada sedikit fanservise. Aku samperin mereka waktu nyanyi, dadah-dadahi si Minho, yaAllah alay banget ya 😦 but the lucky way is dadah-dadahanku dinotice sama Minho, he gives me a sweet smile with his hand shakes :’)

How lucky I am, kalian pasti iri kan? Haha aku juga iri, coba hal-hal diatas bisa jadi kenyataan ya hm. Tapi senang sih mereka mampir lagi setelah sekian lama ga mampir. Finally. I wish we can meet again my dorkies. Sebenarnya masih ada kelanjutannya, cuma aku rada-rada lupa jadi mendingan gausah diceritakan daripada makin aneh aja postingan ini 😦

Jangan pernah mencela ceritaku ini aneh, karena aku memang sudah menyadari itu, and the dream abt them also the weird thing. But you know what, kita mimpi itu bukan atas kehendak kita, mereka datang begitu saja. Kalaupun kalian seharian mikirin mereka, belum tentu malamnya kalian bakal mimpiin mereka. Sumpah ya, these whole things abt them I’ll keep it, dont care with the other say.

Okedeh, aku rasa aku sudah terlalu banyak bicara disini, tapi tidak menutup kemungkinan aku bakal post seperti ini lagi di wp lol. Terima kasih ya yang sudah rela menghabiskan waktu curhatan konyol seorang fangirl ini. Bye~ /smooch

Fill this if you wanna say something about my post.

