[Q2A] Question of the Day 1

Halo, Gengs! Haha aku bikin kategori baru nih! Sebenarnya non-sense banget ya buat kalian yang suka mampir kesini tujuannya untuk baca cerita aja. I wanna answers some questions tho. Berhubung tidak ada tempat untuk ku menjawab, jadi aku bikin deh kategori ini. Tujuannya sih cuma satu, berharap postinganku ga jadi krik-krik kalau lagi gada ide cerita aja haha.

Okay well, aku menjawab menurut pribadi aku berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang secara tidak sengaja aku temukan haha. Kalau kalian mau tanya something, sok lah mangga. Okay let’s start the day 1 of Question to Answer woohoo!

Please explain yourself (as a fangirl) briefly!

As you know, I am a shawol. Dan shawol adalah satu-satunya fandom yang aku punya. Alasannya, karena aku gamau nambah fandom. Bisa dibilang aku ini penikmat musik kpop juga, tapi alhamdulillah aku gasampai kebablasan kalau suka sama other group, paling ya sering batin aja kalau mereka-mereka itu ganteng-ganteng wkwk. Kuncinya cuma satu, jangan kepo soal mereka. Oh iya, jangan coba-coba nyari fans mereka juga. Intinya jangan sampai kalian coba kepo, apalagi coba masuk ke fandom itu. Itu sih yang aku prinsipin dari awal.

Awalnya aku masih menganut paham Oppa is Mine. Itu dulu banget, jamannya alay. Tahu sendiri kan bagaimana anak yang baru suka sama salah satu member hahaha. But now, aku suka semua! Pingin sih ya, balik ke jaman dulu yang bisa curi-curi waktu pelajaran buat fangirlingan, sekarang apa, sekalinya ada waktu luang dibuat tidur 😦

Oh iya, aku kasih tahu ya, aku bukan shawol yang loyal cem swj gitu. Aku masih sekolah semester 4, jadi belum ada penghasilan beli ini itu walaupun kalau lihat di sosial media sering ngiler juga pingin beli. Tapi sungguh, itu ujian terberat. Antara pingin saving sama pingin beli stuff yang ucul soal mereka.

Fyi juga, aku bukan pure kpop, aku masih penikmat musik barat and ofc Indonesia too. Sekarang ini lagi suka banget sama grup Indonesia yang namanya Kevin and The Red Rose, selain membernya kasep-kasep, suara mereka juga aduhai. Tapi tenang aku pure shawol kok, serius deh :’) Soalnya di Indonesia kan sistemnya bukan fandom kea kpop gitu ya, jadi kalau misal suka sama artis satu terus mau suka sama yang lain ya terserah.

Ah! Aku juga seorang fujoshi. Ya, tetap sih in the first place fujoshinya my otp 2min, sudah masuk level hardcore kali ya/.\ tapi jujur aku masih sering bacain cerita-cerita dan nontonin video bl, entah itu di manga, cerpen, wattpad, anime, film bl bahkan haha.

Advertisements

Fill this if you wanna say something about my post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s