[Q2A] Question of the Day 2

Maaf beribu maaf ya, aku belum bisa update The Bet nya u.u Beberapa hari kemarin sih sudah mulai nyicil ngeditin, tapi gegara ada virus menyebalkan bernama wannacry, aku jadi wanna cry beneran nanggepinnya. Takut buka laptop ih, nyeremin pas baca berita sama baca review gitu. Jadi gantinya, aku upload ga-penting ini dulu ya ^^

Three yaoi mangas that you don’t like!

Tiga manga ya? Actually I like all mangas that I read before. Sebelum baca pasti ada sinopsis kan, nah darisitu aku memutuskan mau meneruskan baca apa enggaknya. Jujur, aku lebih suka baca manga yang udah completed dulu. Soalnya pengalaman nih ya, aku baca manga yang masih on going dan pada saat menunggu waktu untuk update chapter selanjutnya itu sering kali kebablasan dan lupa terakhir kali baca sampai chapter berapa.

Soalnya juga kan aku gatau manga itu update setiap apa, bukan kea drama yang udah pasti satu minggu sekali misalnya. Ya sebenarnya bisa dikepoin juga sih ya, cuma terlalu malas wkwk. Aku bukan seorang hardcore sama bacaan manga sih. Kebanyakan manga yang aku baca juga ceritanya cliche banget, tapi entah kenapa tetep dapet aja gitu feelingnya.

Untuk manga sendiri aku lebih suka baca yang school-life atau work-life gitu, lebih yang menceritakan kehidupan sehari-hari lah intinya, kurang suka genre yang supranatural or something else nya. Dan jujur, aku udah lupa manga apa aja yang pernah aku baca sebelumnya, karena kan aku bacanya habis-sekali-duduk meski itu ada beberapa chapter, ya habis penasaran sih mending diterusin sampai akhir wkwk.

Yang paling inget itu paling Okane Ga Nai, Sekaiichi Hatsukoi, Junjou Romantica, Ten Count, Turning Point. Semua manga itu (kecuali Turning Point) masih on going sampai sekarang dan aku lupa terakhir kali baca chapter berapa. Ten Count aja lupa sampai nomor berapa itu bacanya, padahal pingin nerusin baca lagi. Paling nanti kalau udah mulai liburan dan gabut dirumah ya mulai lagi dari awal baca manganya.

Ah, malah lupa bahas yang kurang disukai kan. Emm apa ya, bingung nih. Mungkin Rough masuk kali ya. Aku rada ga sreg aja sama animasinya, akutu suka sama uke yang unyu gitu dan seme yang gagah berdada bidang dan bisa melindungi ukenya. Nah di Rough itu mereka sama-sama garang mukanya, kan aku jadi ga sreg 😦 

Ai wa Chitto mo Rakuja Nai masuk juga kali ya. Si uke nya lebih tua dari si seme soalnya duh berasa kea Minho bakalan nikah sama noona-noona gitu, nyesek tiada akhir lol. Padahal dari segi cerita aku suka, cuma si uke nya itu, bisa kali ya kalo request ke mangaka nya si uke dijadiin seme dan si seme dijadiin uke wkwk.

Yang selanjutnya Shiri Fechi Nanka ni Sukarete Tamaru ka. Jadi manga satu itu menceritakan soal si uke yang mempunyai pantat besar dan sering banget dilecehkan di tempat umum gara-gara pantat dia itu. Waktu awal cerita sih aku masih enjoy ya sama animasinya, karena aku seketika keinget sama Taemin yang punya pantat semok juga wkwk. Nah waktu di tengah-tengah, aku merhatiin, ini kok animasi pantatnya jadi tambah gede gitu ya. Ya bisa dibilang animasinya jadi segede semoknya cewek lah, semok banget di cowok jadinya, dan aku seketika shook ngeliatnya. Coba mangakanya konsisten dengan pantat semoknya cowok ya, aku pasti suka wkwk.

Btw ini hanya perspektifku aja ya, si mangakanya juga gabakal mempertimbangkan penilaianku, aku siapa disana haha, hanya lembaran kertas yang sudah tak terpakai lol.

Advertisements

Fill this if you wanna say something about my post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s